Pages

Minggu, 05 Juni 2011

GERAKAN COWOK SEHAT TANPA BLACKBERRY (GCSTB)





Melikum...... SALAM OLAHRAGA..
hari minggu yang cerah (baca : neraka) . Ngeposting tanpa mengenakan baju atau telanjang dada ini asik banget. Kita bebas bergerak kesana kemari. Yihaaa !!!. Ya, hati2 aja se, kalo ada yang lewat dikira kambing yang lepas. Oke, masih di bulan JUNI. Mumpung belum telat. HAPPY BIRTHDAY PANCASILA. Semoga Semangat pancasila jadi inspirasi anak muda untuk membangun masa depan bangsa yang lebih baik. Amien...

kemaren gw juga bikin YOUNG GENERATION VOICE sebagai jingle bulanan di stasiun gw siaran untuk pancasila dan bung karno. yang pengen denger suara merdu gw (baca : musibah) . bisa download di sini

Oke. lanjut. Zaman perkembangan tekhnologi semakin pesat, tiap detik perkembangan tekhnologi semakin meluas. Namun kadang dampak yang negatif selalu mengahntui nya di belakang2. kalo istilah kasarnya, kayak gini. Loe lagi jalan sama pacar loe, tapi lewat di kuburan malem. Trus, ada hantu ngikutin loe ma pacar loe dari belakang. itu kan gak asik banget, udah romantis banget berdua, eh ada pengganggu di belakang. Nah begitu.

Ya emang sihm tekhnologi mempermudah kita dalam berbagai hal, tekhnologi bikin hidup kita lebih maju ke depan. Namun kita ngomongin dampak dari tekhnologi itu sendiri, Orang-orang yang menganggap tekhnologi itu jadi bahan loncatan niat gak baik mereka, nah itu yang jadi masalah. Ini adalah segelintir gambaran Orang yang salah dalam menggunakan tekhnologi :

Dr. Octapus


Musuh atau bandit ini terdapat di cerita film SPIDERMAN 2, dimana dokter yang jenius ini tergiur untuk menguasai dunia. Ya awalnya seh karna desakan dan bujukan. Iya salah mempergunakan penemuannya itu untuk menguasai dunia. Ini salah banget, padahal kan bisa digunakan untuk kepentingan manusiawi dan duniawi. 






Doctor Doom






Ini adalah salah tokoh jahat juga yang terdapat di film Jagoan FANTASTIC FOUR, doktor ini salah menggunakan Tekhnologi yang iya temukan untuk menguasai dunia juga. Ketamakan dan keserakahannya membuat dia kalah akhirnya dan bertekuk lutut kepada FANTASTIC FOUR. Tragis emang.








Nah itu segelintitr gambaran orang-orang yang salah dalam menggunakan tekhnologi. Dalam hal luas juga kdang banyak orang-orang yang slah dalam menggunakan tekhnologi. Banyak yang menggunakan pertemanan jejaring sosail untuk PENIPUAN, ASUSILA, PORNOGRAFI dan lain-lain. Adalah penggunaan yang salah dalam bertekhnologi. Padahal pemerintah sudah memperingatkan dengan hukuman yang berat bagi siapa aja yang menyalah gunakan kemajuan tekhnologi.

Ada juga seh masalah kecil yang mungkin kita kadang gak sadar dalam perkembangannya, tekhnologi ini kdang banyak digunakan untuk hal tidak bagus dalam lingkup kecil yaitu : CINTA

Adanya BLACKBERRY SMARTPHONE yang banyak digunakan kalangan anak muda di Indonesia. Handphone yang katanya pinter ini, *kalo gw seh ngerasanya gak juga yah, tinggal gue matiin gak bisa2 apa2 dunk tuh handphone* . DUNIA ADA DITANGAN ANDA. Itu sama sekali cmn kata-kata kiasan, hehehe. Handphone yang canggih ini , mempunyai berbagai macam keunggulan, bisa browsing dengan enteng, menerima email dan mengirim email, ada juga tersedia Blackberry Messanger, semacam Chatting langsung ke sesama pengguna BLACKBERRY dengan menginvite PIN blackberry temen kalian.

MASALAHNYA APA ?????

Well, Dalam ruang lingkup kecil yang tadi gw udah bilang CINTA. Banyak sekali dekat2 ini hubungan percintaan kadang hancur begitu saja karena adanya BLACKBERRY MESSANGER itu, pnggunaan yang salah dan dijadikan ajang perselingkuhan yang marak terjadi akhir-akhir ini. Suami yang cerai dengan instrinya cuma gara-gara si istri BMan sama laki-laki lain, Hubungan yang 5 tahun berjalan, putus hanya karena si cowok ketahuan punya selingkuhan di teman BM nya, Persahabatan hancur cuman gara-gara salah paham di BM. Dulu mending HP biasa doang, skrang maju lagi dengan adanya SMARTPHONE itu tadi. Boleh lah kita menggunakannya, tapi jangan jadikan juga itu sebagai ajang yang salah bagi kita. Banyak yang lupa waktu akan Belajar, pekerjaan terbengkalai karena diracuni akan keasyikan 'penggenggaman dunia' itu tadi. Si culun yang udah NGERASA PLAYBOY karena iya mempunyai banyak teman cewek nya di kontak Blacberry messanger nya, si OTAK MESUM yang selalu nge PING! kalo dia lagi pengen obrolan gatel di smartphone nya, atau orang yang dulunya tidak pede untuk mendekati cewek karena fisiknya yang kurang menarik, udah besar kepala karena kontak BLACBERRY nya penuh dengan cewek-cewek cantik dan berharap "ah, ntr juga kalo gw BMan ngasih perhatian tiap hari juga bakal luluh dan terima muka gw apa adanya".

Ada kasus, 5 orang sahabat yang berteman lama awalnya baik2 saja. Setelah 3 orang teman mereka menggunakan blackberry dan 2 teman nya yang lain tidak. Persahabatan ini kian longgar, karna si teman tidak menggunakan SMARTPHONE itu tadi untuk ajang komunikasi mereka. Kasian emang, Jadi tembok pemisah yang tragis.

Acap kali juga, kasus yang sering juga terjadi, sudah lama berpacaran. Si cewek membeli SMARTPHONE dan si cowok masih memakai handphone yang biasa. Tidak berapa lama, si cewek udah mulai berubah ama si cowok, karena ada yang melebihi cowoknya sekarang yang bertemu di Blackberry Messanger. Hem, TRAGIS ABIZ. 

Handphone butut yang masih gw pake


Oh, ini bisa dimakan gak?
GERAKAN COWOK SEHAT TANPA BLACKBERRY, Amerika Serikat sendiri yang memproduksi smartphone tidak begitu pesat dalam pemakaiannya. Mungkin mereka tau kali, dampaknya akan gimana dalam moral bangsa. AYO INDONESIA, GUNAKAN TEKHNOLOGI PADA KADARNYA. Apalgi kita generasi bangsa yang masih muda dan sebagai penerus kehidpan bangsa, jangan pernah mau dirusak oleh bangsa asing dengan alat yang ujung-ujungnya sebagai bahan baku yang salah  dalam berbagai hal.


Oke, semoga postingan gw yang KONTRA ini bisa diterima dikalangan anak muda yang sadar akan dampak negatif dari sebuah kemajuan teknologi. Because, i love u INDONESIA






Tidak ada komentar: