Pages

Sabtu, 11 Juni 2011

Selamatkan kami Dari "DIA"

 Selamat berweekendria. Sabtu yang cerah abezzzz ini , gw mau bagi sedikit tentang permasalahan yang lagi hot-hot nya nih. Gak jauh dari keseharian kita sebagai genrasi bangsa yang suka damai dan suka makan (gw termasuk yg suka makan). Anak muda adalah seorang makhluk yang masih bermula untk ngerasain hal yang baru-baru untuk ke jenjang yang lebih tinggi lagi. Nah, yang banyak ditemuin sih yaitu masalah cinta (kita ganti namanya, PANTAT  bagus gak yah? saran aja se). Dulu aja, cowok yang selalu di bilang selingkuh lah , gak setia lah, sering nyakitin lah. Nah CEWEK juga bisa loh ..!!!

Awas! Jangan ketipu sama cewek yang mendadak ramah, mendadak care abis, mendadak... sama kita. Soalnya, jangan-jangan tuh cewek lagi menebar jaring-jaring mautnya!

Dulu katanya yang suka flirting tuh cowok. Biar kata udah punya pacar, masih aja seneng “browsing” cewek-cewek lain. Tapi sekarang flirting udah bukan hak paten cowok lagi, brur. Nggak percaya? Coba deh perhatiin cewek-cewek di kelas lo, cewek-cewek di tempat tongkrongan loe, atau di mana aja. Nggak sedikit lho di antara cewek-cewek itu yang udah berstatus pacar orang tapi tetap diem-diem doyan “main api”!

Tanda-tanda Cewek Ngajak Flirting
1.  Nggak mau lepas dari kita.

Bahasa simpelnya agresif! Jadi tuh cewek aktif banget mepet kita, brur. Rajin nelepon, rajin SMS. Terus ke mana pun kita pergi dicari, di mana pun kita nongkrong dia nempel. Malah ada juga yang sampe nekat main ke rumah dan kenalan sama nyokap!

"Kita mau kiemana nih guys. Mati bareng yuk !!!"


Yang gawat nih, sifat agresif cewek-cewek ini sering kali nggak terasa oleh kita. Soalnya selama fase mepetin kita itu, cewek biasanya pasang sikap semanis mungkin. Nggak pernah marah, selalu melirik dan tersenyum menggoda, omongan dan bercandaannya juga bikin kita happy terus, udah gitu perhatiannya pol banget. 



2.  Suka curhat yang menyayat hati.

Cowok mana sih yang nggak meleleh hatinya kalo ngedenger cewek curhat tentang pacarnya yang kurang care, tentang pacarnya yang suka ngebohongin dia, tentang pacarnya yang nggak menghargai dia, tentang pacarnya yang... bla, bla, bla? Secara otomatis, begitu ngedenger curhatan yang menyayat hati begitu pasti timbul rasa simpati yang berlanjut pada keinginan untuk melindungi tuh cewek.
Buntutnya, logika pun jadi kalah. Pertanyaan-pertanyaan kritis macam: apa iya sih pacarnya begitu? Kalo emang pacarnya nggak asik, kenapa dia nggak minta putus aja?, sama sekali nggak kepikiran. Padahal, jangan-jangan itu cuma trik dia aja buat menarik perhatian kita!

3.  Muka badak.

Maksudnya jelas bukan tuh cewek minta mukanya dioperasi plastik biar mirip sama badak. Tapi nih cewek asli nggak tau malu. Biar udah dijauhin berkali-kali, tetap aja ngejar kayak uler! 

Hai cowok, Godain akika dunk..
Contoh aja, kita bilang sama dia kalo kita punya gebetan. Kita serius pengen usaha buat macarin gebetan kita dan kita minta dia nggak deket-deket lagi. Dengan santai dan tanpa dosa cewek penggemar flirting ini bisa aja ngejawab, “Nggak apa-apa kok kalo kamu lebih milih dia daripada aku. Aku nggak sakit hati! Tapi nggak salah dong kalo kita tetap bertemen?”. Eits, ati-ati! Apa yang dia bilang dengan bertemen itu bisa jadi cuma sekadar alasan supaya dia tetap bisa deket-deket kita!

Contoh lain, mungkin kita sempet berapa kali mengusir dia sewaktu dia terus menempel kita di tempat nonkrong. Dari cara halus (nyindir), sampe cara kasar (ngomong terus terang minta dia pergi). Cuma nih cewek tetap aja nggak bergeming! Tetap nggak mau pergi, atau sekarang pergi tapi besok balik lagi.

Awas! Jangan ketipu sama cewek yang mendadak ramah, mendadak care abis sama kita.

Well segitu dulu bacotan gw, semoga bermanfaat bagi kita para cowok dan bermanfaat juga bagi cewek yang gak setia buat bertaubat sungguh2 untuk gak bikin kami para cowok ancur berkeping-keping. Mungkin karna loe pengen bales dendam ato apa, gak tau jga seh. Krna itu hak kalian semua kok. Kami cumn bisa waspada dan mencegah, karena mengobati lebih sulit dari pada mencegah *loh?* , See yaaaaaaa....


Tidak ada komentar: