Pages

Sabtu, 21 Mei 2011

Sebut saja Dia Bunga

Hulaaaaaa.... Good morning. *ini gw postingnya pagi, sumpah*

Sebelumnya gw mau ngucapin dulu nih , walau telat . HIDUP INDONESIA KU. MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL. Semoga indonesia bangkit selalu, bisa selalu berjaya, dan selalu dikandung badan. *apa seh?*

Banyak sekali yang bisa kita berikan kepada Indonesia untuk menumbuhkan jiwa patriotisme. Apalagi kita anak muda yang masih fresh-freshnya dengan ide yang mungkin bisa dibilang briliant. well, I LOVE U INDONESIA, I HEART U....

Em, Semakin kita udah mau lulus kuliah, semakin berat juga pikiran yang dipikul, belum lagi mikirin mau kerja apa nanti, mau dibawa kemana masa depan ini, mau ngejalanin kuliah lagi apa nggak. Nah itu lah , skrang gw lagi nyusun LAPORAN TUGAS AKHIR buat syarat kelulusan gw. Proses yang hebat untuk ngeraih sarjana sangat lah susah, kalobisa dibilang sih ini KARMA. Soalnya gw pernah ngolok2in kaka tingkat tentang LAPORAN TUGAS AKHIR. yang buntut2nya gw juga toh ngejalaninnya juga. Gini ya rasanya. Kayak orang pacaran. Baru bangun tidur, Inget LAPORAN TUGAS AKHIR. (sebentar, gak enak kayknya nyebutnya kepanjangan. kita ganti aja namanya : BUNGA) . Baru bangun tidur, inget bunga. Mau makan aja Ngetik bunga dulu baru makan. Ke kampus nenteng2 bunga kemana-mana buat nyari dosen untuk konsultasi. Ya , Dosen udah kayak artis aja nih skrang. Tapi ini cmn awal bagi gw. Awal aja udah gini apalagi akhir. huaaaa..

Bunga oh Bunga. Mau gak dijalanin, bunga bakalan bikin hidup gw ANCUR. Ini ancaman yang dia kasih ke gw. Bunga terlalu OVERPROTEKTIF. `

Bunga : "kamu gak boleh kemana-mana malam minggu. kamu harus sama aku. Titik !!!".
Gw     : "loh ini kan malam minggu. Aku udah bosen tau nggak ma kamu. kamu tuh terlalu ngekang aku. Aku gak tahan ma kamu....".  Sambil nahan nangis.
Bunga : "Pokoknya kamu nggak boleh kemana-mana. Kerjain aku dulu ampe kelar. titik...!!". Ucap bunga melotot.
Gw     : "aku MINTA KITA PUTUSS !! AKU MINTA PUTUS , atau aku akan bunuh diri!!!!". Ngambil pisau dan meletakkannya di Leher.
Bunga : "Bunuh diri aja sana. EGP (emang gue pikirin) ". 
Gw     : ".........." . Hening.

Ini dia Bunga. Cantik banget dong. Sayang , OverProtektif .



Tapi temen2, gw coba ikhlas kok, demi masa depan gw. Toh ini fase gw ke jenjang yang lebih baik lagi. Kuliah gw adalah bagian dari hidup gw. Seberat apapun ya kita mesti ngejalaninnnya ikhlas maupun kagak ikhlas.I HATE BUNGA !!!

Tidak ada komentar: