Pages

Selasa, 24 Mei 2011

Naik Sepeda Api . Kring.Kring.Kring

Selamat malam Unyulers , Yang gaul yang ngebaca blog ini, yang nggak gakngebaca blog ini. (y) HIDUP UNYULERS!!! 


Pertama-tama mari kita dengarkan sambutan dari kepala desa pentol kenyot. Waktu dan tempat kami persilahkan *loh* . 

Well, Hari ini cape mampus. Entah kaerna suasana cuaca yang PANAS mampus kah ? atao global warming yang semakin hari semakin menjadi-jadi.

Ini berawal dari siang gw diradio. Nah waktu itu gw udah selesai mixing, trus temen satu profesi penyiar nelpon.

"hallo, ini adhit yah?". Ucap org sebrang sana.
"Bukan ini brad pitt, HAAHAHA. Napa ri?". Sahut gw bangga setelah bilang brad pitt.

"gini dit, bisa gantiin gw gak sore ini jam 3 siaran, ntr gw malam gantiin loe siaran?."
Ditawarin siaran sore, si muka PANTAT ini langsung mau. "oke.oke bisa. sip!!!".  Jawab mantap.

nah, pas gw mau pulang makan ke rumah, eh tau2 motor udah raib di bawa adek ilang nth kmna, gila. Mau gak mau alternatif lain adalah NAIK SEPEDA dan TETEP MENCOBA MENGAYUH (baca : sinting). nah, bayangin yah, dari KM. 4,5 A. YANI ampe JALAN SUTOYO . S . panas2an, naik sepeda mini punya adek sepupu. rantainya masalah pula, sering lepas kontool abiz. Taoi ya apa boleh buat, mungkin ini adalah pengalaman baru gw disaat gw ngejalanin kerja. Huaaa.. Wal hasil, pas nyampe langsung TEPAR. Nauzubillah, untung wujud gw masih manusia, coba kalo berubah jadi gosong, bisa ilang kegantengan gw abad ini (Baca : kehancuran) .

Sepeda Mutahir yang bisa mandi sendiri dan bisa ngomong

Tapi dari segala hal yang DODOL itu, bisa kita ambil hikmahnya, gw pulang dapet tebengan dari IKA, kebetulan IKA ma ANGGI sesama penyiar radio GNB pengen liat DEDY nyanyi di singing kontes Alto Music Cabang Banjarmasin . Nah trus gw juga dapet makan Gratis adri GEBETAN SI ANGGI. bhahaha, Gw emang kurang ajar se, udah nebeng pulang, di traktir makan pula. Mana Kagak Mandi gw nya, cuek dah, yang penting MAKAN. bhhhahaha. Azibbbbbbbbb...

Tapi yaa ga Papa lah, Ini adalah pengalaman yang paling berkesan buat gw. Ternyata, Hal yang kecil itu berat bgt. Dan jangan jadikan hal yang kecil itu biasa aja. Komitmen adalah segalanya. Gw seneng dengan teman-teman baru gw di Radio saat ini gw bekerja. Dan tetep CINTA GW YANG TERSAYANG DUNK. I love u yank. hihiihihi. NITE ALL ngantuk HOAMMM...


Tidak ada komentar: