Pages

Kamis, 26 Mei 2011

MINAKBUSLA ala CHEF ADIT KUTILPANTAT

SELAMAT HARI KAMIS, dan jangan pernah bilang hari ini hari JUM'AT ato hari MINGGU. pokoknya JANGAN !!!!!!!!!! . Karena ini adalah hari SENIN. *loh ? bingung jadinya*.

Oke, lupain masalah hari, itu gak penting, soalnya gw gak pernah tuh punya jadwal sekrang tentang hari apa mau ngapain, hari ini mau ngapain. Get it Flow aja. Nah, gw mau cerita lagi nih, maaf ye selalu cerita aja ke elo-elo . Loe semua para pembaca yang baik.. huaaaaaaaaaa *nangis*

Pagi tadi gw bikin menu spesial. Penemuan baru, nah makanya gw mau kasih tunjuk dan kasih tau MENU SPESIAL itu rahasia nya apa aja. Siapa sih yang gak tergiur kalo kita ngomong yang berkaitan dengan MAKANAN atau MINUMAN. Hal yang gak pisah dari nafsu untuk mencicipinya kan??. hahahaa.

Masakan ini gw kasih nama : MIBUSNAKLA ala CHEF ADIT KUTILPANTAT.
nah dari namanya aja udah keyeeeeeeennnn Abezzzzzz. Gmana rasa dan kenikmatannya. Di jamin puas lah !!!.

T : Mau nanya mas adit, kok bisa sih masak. Kan pada Umumnya Cowok itu kadang males banget pergi ke dapur untuk capek-capek bikin makanan? bisa jelaskan. Terimakasih
J : Oke, trimaksih tadi pertanyaannya. Semoga ada diterima di sisiNya. amien. Em, Cowok itu gak mesti males dan takut buat mengerjakan pekerjaan ceek pada umumnya, seperti contoh. MEMASAK. Nah, kalo untuk urusan PERUT. mau Nyuci kek, mau sabun cuci kek yang di makan, ato mungkin ngepel ato segala macem, jangan takut buat ngelakuinnya. karna kita juga manusia. KITA MANUSIA YANG HARUS MANDIRI!!!!!!! *duh, jadi emosi gini* . maaf2, kebawa suasana. 


Bahan:
  • Mie Goreng Instant 1 Bungkus (lebih gak papa, kalo mau SE-kardus bisa. tergantung selera)
  • Air putih 500 ml (Bisa di ganti sama aer Got, itu juga kalo kalian mau. tergantung selera)
  • Sayur Sawi secukup nya (Bila pake rumput sebagai sayur nya jga bisa, tergantng selera)
  • 1 butir Telur Ayam ras yang bener2 ayam. Jangan pernah gunakan Telur BUAYA. Jangan pernah !!
Dari semua bahan di atas. Langsung cemplungin ke dalam wajan yang sudah berisikan air panas yang mendidih. And So....

Yang pasti ini bukan Terbuat dari bahan Mainan   
Agak ancur emang. Tapi ini ENAK MAMPUS

Nah, begitu lah . Gw emang suka masak, mungkin ketular pas dulu gw sempet punya rumah makan di aderah Banjarbaru, nah dari situ gw suka banget masak. Tapi, masaknya yang simpel2 aja, kayak MASAK AER, MASAK NASI di RICE COOKER (itu mah anak SD jga bisa dit). Jadi cowok itu gak harus gak bisa masak loh. Nah, siapa tau dikala loe nantiy hidup ndiri di perantauan, kayak gw kan di perantauan nih, nyokap bokap gw kan tinggal di planet PLUTO *puas loe puas!!!???* . Masak lah sendiri, Mandiri itu penting. Jangan jadi anak cowok yang males. Yang kerjaan , bangun-tidur-Makan-mandi-berak-tidur-makan. Hedeh, gak pernah maju2 idup loe.

This is it MIBUSNAKLA (mie rebus enak gila) ala CHEF ADIT KUTILPANTAT.

1 komentar:

Kaharuddin Eka Putra mengatakan...

wah, inget waktu ngekos kemaren, makanan selalu mie instan,,wkwk