Pages

Jumat, 20 Mei 2011

Anggap aja Perdana

Dear Lelaki Gila, Hoammhhh. udah lama bgt gak posting nih blog. Ya intinya sih gak tau passwordnya, lupa gw nya. Meski umur gue rada gak tua, *ngeles*. tapi lupa ya lupa. Kadang manusia itu gak pernah lepas dari khilaf dan LUPA. Betewe, ngomong2 soal LUPA. gw jadi lupa aoa yang mau di curahin di post ini. hihii *plaakkk*:D

Eh gw ucapin dulu nih buat anak-anak SMA/SMK/Se-derajat yang udah menerima kelulusannya. Happy Lulus *gitu yah?*. Jadilah anak-anak yang berguna bagi nusa kambangan yah. hihi. kidding mamen. NUSA DAN BANGSA. "KAMI BANGSA INDONESIA MENYATAKAN DENGAN INI...... " *lupa sambungannya apaan..*

well, Banjarmasin skrang ini PANASSSSS ABEZZZ. nggak tau knpa, mungkin penalaran gw sebagai manusia yang bernyawa dan peka terhadap cuaca, serius loh!! *melotot*. Gw emang cowok yang peka akan perubahan lingkungan, buktinya aja, kmren pas lagi nyantai libur di rumah, absurd, GUE TELANJANG DADA  Kipas-kipas kepanasan. Untung gw masih cowok, kalo cewek... beeeeee.. BANG-ABANG sayur bakal nongkrong depan rumah gue buat ngintp. Bahahahahahaha......"sabar bang antri yah... eike lagi kepanasan...".

Selamatkan Makhluk ini, dia akan punah. Buruan kasih aer got untuk minum.
Ya sudahlah, toh itu juga gak bakalan ngerubah perekonomian bangsa. Kasian emak-emak, kalo setiap pulang dari pasar pasti ngeluh .

"harga cabe naik lagi sekilo aja udah nauzubillah harga nya, bisa buat ngawinin anak..." . Keluh emak. *terdengar lebay lebay emang*.

Kok jadi ngomongin harga cabe?? iya, iya. Tau-tau gw.

Well, sekarang gw di sibukin sama yang namanya Tugas laporan akhir (baca : kampret) . Dia itu bagaikan PACAR. Selalu aja diingetin, diperhatiin, kadang di kelonin kalo mau tidur. Sangat manja emang, tapi dia itu masa depan gw. Meski dia overprotektif banget, ya gimana lagi, gw kepaksa ngejalanin hubungan yang mesra ama dia. Demi Kuliah dan demi cita-cita yang mulia, yaitu : Pengen punya SEPEDA . *cetek amat*

Suatu Hari di Kelas tingkat SD :

"Arif, Cita-cita kamu nanti kalo udah besar mau jadi apa ?". Tanya ibu guru.
Si Arif garuk2 pantat mikir. "em, pengen jadi dokter bu!! biar bisa ngobatin ibu guru kalo sakit. Gratis deh..". jawab Arif cengengesan campur iler.
"Wah Arif mulia sekali yah cita-cita nya. Ibu guru salut. Nah kalo Adhit, Cita-citanya mau jadi apa nanti?". Lanjut si Ibu Guru nanya.
Gw coba mikir dengan otak keterbelakangan. "PENGEN PUNYA SEPEDA BU........!!!!". Seisi kelas Hening.

Inilah hidup, susah maupun seneng kita harus tetep ngejalaninnya dengan ikhlas. Kita beruntung sekali di kasih hidup sama Tuhan dengan keadaan yang tidak begitu menyedihkan. Syukuri lah, masih banyak orang-orang yang masih berada dibawah dari hidup kita. So, get yaounger eveyday....

Tidak ada komentar: