Pages

Selasa, 24 Mei 2011

Perkembang biakan : Telur -> Kecebong -> Berudu -> Katak -> ADIT

Assallamualaikum Wr. Wb . Selamat Unyu para Bloggers. Hari yang cukup cerah siang ini untuk nyantai , dimanapun kalian berada. Kenapa ? gw dmna? jangan tanya gw di mana, yang pasti gw lagi ngetik dan masih ngadem di WC. *plak* . Well, Kata orang "TAK KENAL MAKA TAK BISA NGUTANG".

And for it, gw mau knalin dulu gw siapa, gmna gw. Cowok apa cewek ato mungkin bencong *puas loe puas!!!* . Oke kita mulai, here we go !!!

Aditya Fazrinata, Lahir di sebuah kota yang indah dan damai waktu itu. Tak ada peperangan, tak ada orang yang ribut ngomongin  KORUPSI , dan gak ada yang namanya FACEBOOK , TWITTER atau jejaringan sosail lainnya. Lahir di Banjarmasin, 07 juli 1988. Dulu adit kecil sangat jinak, dan masih lucu, masih enak untuk di manja-manjain, masih bisa dicium2 siapa aja. *selain binantang loh yah*. Hidup dikalangan keluarga yang bahagia dan penyayang. 


Aku mau mimik cucu, aku mau mimik cucu.
Terlihat Imut emang, tapi setelah iya dewasa, gak tau deh ancur nya ampe skrang gak ilang-ilang. kangen dikala itu, disaat kita gak kenal namanya KEKEJAMAN DUNIA. Ya inilah hidup, kita harus melalui fase perubahan , dari kecil menjadi besar,maka dari itu, kita harus terima kehidupan yang kita jalani, dan jangan lupa jalani dengan ikhlas. huaaaa. *plak*. OKe, Sempet ngenyam pendidikan seperti orang-orang pada umumnya, SD,SMP,SMA dan sekarang menjalani kuliah dengan perjuangan kuat buat dapet nilai dan IPK tinggi. Menjalani hdup dengan sangt bodoh dan bego. Di liat dari tampang sih alim-alim mesum, tapi kalo udah tau ma orangnya, pasti asik asoy geboy gedebug enjoy dah. Hidup berlatar belakang keluarga yang sopan dan santun, namun yang satu ini menyalahi aturan. Terlihat dari cara dia hidup, seperti parasit imut yang nyangkut di tiap2 benda. Hahahaha.. namun dari semua itu, Adhit adalah anak yang baik, penurut , suka menolong dan tak rela bila di siram pake air raksa (waduh, siapa yang mau coba). Selalu ingin keliatan sempurna meski aslinya banyak kekurangan (gue punya kutil di pantat..hahaha kidding).

Ini Waktu gak pernah ngenal DOSA

Ada cerita kecil dulu, pas waktu gw TK, gw pernah keacara ulang tahun temen gw sekelas waktu TK. Gw hobi banget kalo liat orang rame-rame. Ada aja yang bikin gw kesurupan. pas acara tiup lilin. Si yang ultah udah ancang-ancang pengen niup lilin. Eh kenapa , JIN apa yang ngerasukin gw, tuh lilin keburu gw tiup duluan. Si temen gw yang ultah KAGET dan NANGIS KENCENG "mamahhhhhhh... lilin aku........." . hihih, gw gak sengaja sumpah, sejak itu gw dilarang ikut-ikutan acara ulang tahun. 
Ketika ALAY   dulu

Punya temen yang aneh-aneh bikin hidup kita berwarna loh, ya jelas berpengaruh lah. Makanya, perbanyak lah pergaulan, jangan mendem di TOILET aja cuy!!. hehehe. Oh iya, sekarang gw masih mengenyam Perkuliahan di sebuah Perguruan tinggi negeri Banjarmasin. Ngambil D3 Jurusan Administrasi Bisnis, dan sekrang lagi ngerampungin Laporan Tugas akhir syarat untuk kelulusan , Well, gw juga ikut aktif  di kegiatan kampus, semacam organisasi kampus. Yak, UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Music generation. ebuah organisasi yang membidangi msalah Event Organizer, semacam penyelenggara acara musik. Dan Kebanyakan anggota organisasi ini berlatar belakang punya keahlian dalam bermusik, nah kalo gw sih ahli ngancurin barang2 . bhaha. kagak, gw sih VOKAL bisa *plak*, Gitar kdang juga bisa *muekkk* . Dan dari sana gw banyak dapat pengalaman , ilmu juga. Dan disitu juga gw bikin band bareng anggota-anggota. Ampe skrang ngeband bareng mereka. kalia bisa lihat Profil nya di sini : X-IT DANGER

Dan gue juga aktif di organisasi Kampus, yaitu DEPMA (Dewan Perwakilan Mahasiswa) . Nah, ini adalah organisasi gabungan orang delegasi dari setiap ormawa di kampus. Gw ngewakilin Organisasi gw. Kalo ibarat di Indonesia itu namanya DPR. tapi gw gak korupsi loh, sumpah megang duit aja kagak.

Kuliah sambil kerja itu kadang bagi pihak tertentu adalah salah satu hal KEREN. Dalam artian kerja keras untuk menjadi mandiri. Nah gw juga sekarang lagi sambil kerja freelance di sebuah stasiun radio di banjarmasin kalian bisa view FB nya GNB RADIO 105,5 FM BANJARMASIN , dan seringnya gw siaran malam.

"dit, loe emang penyiar radio yak? kok gw jarang denger suara loe?".
"gw siaran malam mulu , dari pukul 22.00 ampe 24.00 wita, mang loe jam segitu kemana, gak ada radio dirumah?".
"Hhehehe, jam segitu gw udah tidur dit... hihihi"
"eh, loe punya piso atau semacam pedang nggak?".
"Buat apaan dit?.
"MENGGAL KEPALA LOE !!!!".
Yak, ini TOPENG MONYET
Nama : Aditya Fazrinata
Tempat/Tgl Lahir : Banjarmasin, 07 Juli 1988
Status : Mahasiswa
Hobi : Main kelereng, Main Games, Baca, Maen Musik, Ngelawak. De el el
Cita-cita : Jadi Pengusaha (kadang-kadang bisa berubah tergantung Kondisi nasib)


Yarp, itu sedikit biodata yang udah gw sampein, dari tadi gw bingung mau cantumin apa lagi. Kenapa? gender? anjiss. Gw MASIH COWOK OI !!!, tau deh kalo malem, bahaha kidding cuy. Em, apalagi yah. oh iya , mungkin ada pertanyaan dari temen2 ? 

Keterangan : T (tanya) , J (jawab).

T : Kenapa namanya bisa jadi ADITYA FAZRINATA, gak SODIKIN, SOLIHIN, atau SUASUW PANTAT?
J : Ehem, Terimakasih, pertanyaan bagus yang nggak cuman belakangnya aja. Soalnya loe udah bawa-bawa nama keluarga loe. Oke, akan gw jawab. Kenapa nama gw ADITYA FAZRINATA. Ini berawal dari gw masih Bayi, masih Imut2 *plak*, dan masih nafsu untuk orang megang2 dan gendong gw. sekrang mah boro2 di gendong, yang ada gw ditendang. Kata emak gw , dia suka banget nonton kisah kerajaan pas dia lagi hamil, ngidam nya pun jangan salah, BOKAP gw harus nyediain makanan ala kerajaan. Kasian ye bokap gw, tapi gak papa, demi jabang bayi yang diharepin keluar bagaikan pangeran kerajaan, eh tau2nya yang keluar ya gini. Rada kecacatan otak sebelah kiri. Nah nama gw diambil dari Raja kerajaan hindu, ADITYA WARMAN. Walhasil keluarlah nama ADITYA FAZRINATA, yang artinya . Raja Terkenal yang lahir subuh . Dan Nata diambil dari singkatan nama Bonyok.

T : Ow, gitu.Jadi hubungannya mas adit sama Patung gajah mada apa ?
 J : Ya jelas Beda Adit itu maNusia yang sedikit rada gak waras kalo lagi jam nya, dan Patung gajah Mada adalah patung yang mewujudkan seseorang patih Kerajaan Majapahit yang tangguh dan gagah berani dalam menghancurkan Pemberontak di zaman Kerajaan Majapahit. Loh, kok nanya ini neh ? ya gak papa deh. Lanjut.

T : Nah, kan tadi loe bilang loe itu adalah cowok yang suka banget mimik cucu, nah buat loe susu itu apa seh buat loe dan mungkin buat dunia?
J : mang ada yah gw bilang gw suka mimik cucu?. huh, ya udah deh gw jawab. Dulu seh waktu kecil suka emang mimik cucu. Cucu apa aja gw minum, dari yang kaleng, botol ampe OPLOSAN *serem yak waktu kecil gw* . Nah , kata nyokap susu itu bagus buat pertumbuhan, apalagi kan syarat akan protein dan zat besi juga. Nah setelah pertengahan gw bocah, stop minum susu, kata nyokap "dit, stop dulu yah minum susu, mamah ngirit duit BUAT SHOPPING". *buset nih emak apa SHOPAHOLIC see?* . Nah sejak dari itu , MIMIK CUCU di ganti sama MIMIK COPI. Nah efek buruk nya gini, gw udah DEWASA GANTENG MAMPUS KAYAK GINI, susah tidur cepet. Mungkin akibat MIMIK COPI kali yah. Udah segitu, meski gak nyambung, oh iya, buat anak2 sedunia. MIMIK LAH CUCU, JANGAN MIMIK ALKOHOL. SUMPAH JANGAN !!!!.

nah, segitu dulu deh, perkenalan spontan dan yang gak dibuat2 dari gw. Ntr lebih lanjutnya lagi, loe bisa kerumah gw dan coba nginep sehari dua hari, loe bakal tau siapa gw seh sebenarnya. Apa gw SUPERMAN, BATMAN ato POWER RANGERS ato mungkin SI BUTA DARI GOA HANTU yang biasa di temenin kliwon (baca :  monyet) di bahu nya. Tapi, kalo nginep di rumah gw, loe tidur di toilet aja, lempang dan kosong pastinya. hihi. THIS IS ABOUT ME, AND ABOUT YOU???

Tidak ada komentar: